Bersama Pasti Bisa !

Bersama Pasti Bisa !

BERSAMA PASTI BISA!

Corona Virus Desease 19 (COVID19) harus kita hindari. Bagaimana caranya yaitu engan 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, Menjaga Jarak) harus selalu kita tegakkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian protokol kesehatan (PROKES) merupakan adaptasi kebiasaan yang baru yang harus dapat dilaksanakan ditengah-tengah masyarakat.

Pada hari Kamis (04-02-2021) Forkompicam Patikraja, Kasi Transtib, Satuan Polisi Pamong Praja, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemdes Sidabowa, Pemuda Pancasila, Tokoh Masyarakat/Agama bersatu padu melaksanakan kegiatan rutin berupa Operasi Maskre/Operasi Penegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan dan penyemprotan disfektan terhadap tempat ibadah.

Menurut Pj. Kepala Desa Sidabowa (SURTIYAH, SH.) kgiatan ini dilaksanakan bukan semata-mata sebagai  tugas tetapi juga kepedulian sebagai Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 di tingkat desa masyarakat dapat kita lindungi, kita bina, serta pembelajaran adaptasi baru dengan melaksanakan Prokes 3 M. Harapan kedepan masyarakat Desa Sidabowa dalam bermasyarakat, dalam beribadah selalu mendapat lindungan Alloh Swt.

 

Related Posts

Komentar